Tentang Saya

keikei

Saya adalah Kei Savourie. Love and Relationship Coach dan Founder dari Hitman System, pusat edukasi percintaan #1 di Indonesia yang berdiri sejak 2006. Simak sepak terjang kami sebagaimana diliput oleh berbagai media massa.

Tulisan saya tersebar di website Hitman System dan Kelas Cinta. Namun karena merasa memerlukan tempat penyaluran ide yang lebih personal, maka saya membuat blog pribadi.

Saat ini, selain mengajar sebagai Master Coach, saya juga seorang Break-up Coach. Saya memberikan konsultasi pribadi untuk mengatasi masalah romansa yang paling berat dan sulit: patah hati dan putus cinta. Silakan mengunjungi halaman ini jika Anda ingin mengetahui lebih jelas.

Apabila Anda masih penasaran tentang saya, silakan lihat profil saya yang lebih lengkap.

Anda dapat menghubungi saya langsung via email: kei@hitmansystem.com

37 Comments

  1. Lam kenal
    Mr. Kei. Q penggemar n Suka bgt sama ulasan hitman system terutama ulasan mr kei. Maju terus Mister.. mudah2an kehidupan romansaku menjadi tercerahkan. Good Luck !!!…

    Like

    Reply

  2. Hai Kei, Salam Kenal…
    bukan sebuah kebetulan, saya nemu blog anda..ada artikel thn 2010 ttg feminisme haahaha…ulasanya bagus..saya mau nanya tp kolom kome sudah ditutup hahaaha

    Like

    Reply

  3. mas, saya pengen mnta solusinya..
    saya pacaran selama 3bln,kemudian saya baru putus selama 3hr, alasan saya diputus karena pacar saya merasa tersiksa selama menjalin hubungan dengan saya. saya tidak ada pengertian dan tidak bisa membuatnya nyaman. dia sudah 5x berusaha memutuskan hub dg saya,tp saya tetap tidak mau karena saya sangat sayang padanya.tp sekarang dia sudah sangat jenuh pada saya dan tidak mau melanjutkan hub dg saya lagi.dia juga lebih memilih konsentrasi pada skripsi. saya meminta kesempatan terakhir tp dia ttp tdk mau karena dia tdk yakin bisa mengembalikan rasa sayangnya sprti dulu, dia sudah menutup hatinya pada saya dan dia cuma takut saya akan lebih sakit dari ini.sampai sekarang saya masih berharap padanya..tolong bantu saya..
    terimakasih…

    Like

    Reply

  4. gan saya butuh bantuan , saya sudah stu minggu putus dengan mantan sya , tapi prasaan saya tidak berubah sedikitpun trhdapnya. meski saya diperlakukan terhina. bnyak yg blg k sya tdk ush mnghrapkan pria yg sudah mmbuang sya, sya wnita dan tdak pntas mengemis cinta terhdap pria. saya sangat tertekan ktika dia mengultimatum untuk menutup hatinya untuk sya . saya mncari informasi tentang trik balikan dengan mantan pacar sampai sya menemukan blog agan yang membuat saya ingin sekali dibantu oleh agan. karna sepenglihatan sya ada salah satu pengalaman yang konsultasi ke agan hampir atau bahkan persis dengan sya. saya butuh bantuan agan, mohon kiranya agan mau meluangkan waktu untuk mebantu sya yg awam ini.

    saya sayang mengharap balasan agan , bahkan secepatnya k email saya sri71011@yahoo.com

    Like

    Reply

  5. gan saya butuh bantuan , saya sudah stu minggu putus dengan mantan sya , tapi prasaan saya tidak berubah sedikitpun trhdapnya. meski saya diperlakukan terhina. bnyak yg blg k sya tdk ush mnghrapkan pria yg sudah mmbuang sya, sya wnita dan tdak pntas mengemis cinta terhdap pria. saya sangat tertekan ktika dia mengultimatum untuk menutup hatinya untuk sya . saya mncari informasi tentang trik balikan dengan mantan pacar sampai sya menemukan blog agan yang membuat saya ingin sekali dibantu oleh agan. karna sepenglihatan sya ada salah satu pengalaman yang konsultasi ke agan hampir atau bahkan persis dengan sya. saya butuh bantuan agan, mohon kiranya agan mau meluangkan waktu untuk mebantu sya yg awam ini.

    saya sayang mengharap balasan agan , bahkan secepatnya

    Like

    Reply

  6. Salam kenal mister kei…
    Saya tertarik dengan referensi2 para teman dan penggemar anda tentang anda maupun tulisan anda tentang hitman system. saya adalah koordinator sebuah komunitas bernama GHI / Gaya Hidup Idaman http://www.gayahidupidaman.com (sorry my web is under construction) yang setiap bulan selalu mengadakan pertemuan, GHI kami ada di 12 kota yang rata2 setiap pertemuan ada 100 orang. nah apakah kita bisa kerjasama, mungkin semacam preview dulu tentang hitman system…
    ditunggu balasannya, semoga berkenan

    Like

    Reply

  7. Kerennn… Thank God I found this site :))

    Kei help me.. I’m already sent you an e-mail.

    Thank you brother 🙂 God Bless 🙂

    Like

    Reply

  8. om mau ikutan BSG dnk.. tapi gue alumni HS47, ada diskon dnk pastinya? g uda tau virus ngarep seh… dan uda jalanin semua teknik yg diajarkan dan berlangsung dengan baik.. tapi ngarep sama yang lalu itu bikin kesel, semacam SOY..

    Like

    Reply

  9. haa..Master Kei Ternyata muncul di sini baru tau gue, BSG nya emang dahsyat banget, U telah ngubah hidup gue seluruhnya berkat U, U memantapkan Gue Bahwa hidup memang benar – benar sebuah game,
    thanks banget Master Kei, Gue Akan selalu mendukung Lho deh…

    Like

    Reply

Leave a comment