Broken-heart Survival Guide (BSG)

Kenapa Anda harus menanggapi patah hati dan putus cinta dengan serius?

Karena ini memang MASALAH SERIUS!

Sama seperti sebuah penyakit serius yang apabila tidak diobati secara pelan-pelan akan merenggut nyawa Anda, begitu pula dengan patah hati dan putus cinta, apabila tidak ditangani secara cepat dan menyeluruh akan merenggut semangat hidup Anda.

Setiap orang yang pernah menjalin hubungan cinta, pasti pernah merasakan yang namanya patah hati dan putus cinta. Mungkin bagi yang belum pernah merasakan, rasanya ini adalah sebuah persoalan sederhana. Tapi bagi yang sedang merasakan, ini adalah sebuah penderitaan yang sangat nyata.

Lingkungan kita menuntut sosok pria untuk menjadi sosok keras yang tidak memperdulikan emosi dan perasaan, apalagi soal patah hati. Mereka selalu mengecam pria, “sudah cari saja cewek lain.. Jadi cowok kok cengeng?!”, tapi patah hati dan putus cinta SAMA SEKALI bukan masalah cengeng atau tidak! Ini adalah sebuah kejadian buruk yang seringkali menimbulkan luka dan trauma psikis yang akan berdampak negatif. Dan pria bukanlah robot tanpa emosi ataupun manusia super yang kebal terhadap rasa sedih, kecewa, dan penyesalan.

Bahkan menurut penelitian, pria mengalami stress yang jauh lebih besar daripada wanita ketika menghadapi situasi patah hati. Dan secara statistik, pria yang bunuh diri akibat depresi karena patah hati mencapai 4:1 daripada wanita. Itu disebabkan karena pria tidak terbiasa mengungkapkan masalah emosional mereka pada orang lain, bahkan pada teman terdekat sekalipun. Sebagai pria, kita tidak terbiasa curhat dan cenderung memendam masalah.

Tidak peduli apapun alasannya: ketidak cocokan, masalah keluarga, atau karena orang ketiga;  tidak peduli berapa lama hubungan Anda dengannya: beberapa bulan saja, satu dua tahun atau lebih dari tujuh tahun; dan tidak peduli siapa yang memutuskan hubungan tersebut: Anda atau si dia; putus cinta akan selalu berakhir menyakitkan dan mempengaruhi hidup Anda.

Patah hati dan putus cinta adalah salah satu tragedi dalam siklus kehidupan seseorang, serupa dengan kematian orang yang disayangi, perceraian, dsb. Ketidak mampuan mengatasi kejadian tragis ini akan berakibat pada depresi yang berkelanjutan, kehilangan gairah hidup, hancurnya kepercayaan diri dan terus berpaku pada masa lalu yang telah hilang. Dan ini adalah sebuah masalah psikologis yang serius.

Sebaliknya, kemampuan untuk mengatasi patah hati dan putus cinta dengan benar akan membawa Anda menjadi sosok pribadi yang lebih kuat dan sehat secara mental dan emosional, lebih dewasa, lebih menghargai diri sendiri, lebih bersemangat menjalani hidup, dan yang terpenting, dapat kembali meraih cinta dan kebahagiaan Anda yang terhilang.

Kalau dalam istilah video game: Anda telah level up.

Bila Anda pikir Anda harus bertahan dan menghadapi semuanya sendirian.. tidak, sobat! Anda tidak sendirian.. Anda dapat mengatasi patah hati dan putus cinta dengan lebih efektif dan menyeluruh dengan bantuan seorang yang mengerti keadaan Anda.

 

Program pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berfokus dan terspesialisasi pada masalah ini!

Kei menciptakan BSG untuk memberikan solusi yang paling efektif untuk mengatasi patah hati dan putus cinta. Metode ini diberikan dalam bentuk konsultasi pribadi yang sangat berbeda dari konsultasi manapun. Karena bukan hanya memberikan solusi saja, Kei akan membantu Anda mengevaluasi hubungan Anda yang telah kandas, serta mengajarkan pada Anda mengenai fakta-fakta tentang patah hati dan putus cinta yang tidak pernah Anda tahu sebelumnya.

Untuk sedikit mencicipi BSG dan tips mengatasi putus cinta dari Kei, silakan kunjungi halaman ini.

Hanya dalam satu kali konsultasi saja Anda akan mampu..

  • Mengerti tentang proses psikologis yang terjadi dalam diri Anda.
  • Melepas beban berat dan penyesalan Anda
  • Mengembalikan rasa percaya diri Anda yang sudah hancur
  • Mengerti mengenai pola dinamika sebuah hubungan romansa
  • Mengetahui pola pikir yang tanpa disadari selalu menghambat Anda selama ini
  • Melupakan dan merelakan mantan Anda
  • Atau, mendapatkan dia kembali bila Anda masih menginginkannya
  • Mengerti apa yang menciptakan cinta dan mengapa cinta bisa hilang
  • Melakukan teknik-teknik untuk mempercepat proses level up Anda
  • Dan masih banyak lagi..

Semua konsep, materi, pelajaran, dan teknik, yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan diri Anda dan bangkit kembali menjadi pria yang lebih bersinar serta siap untuk meraih kembali kebahagiaan dan cinta!

Klik untuk info lengkap dan pendaftaran!

Testimoni dari para pria yang telah mengikuti Broken-heart Survival Guide:

“Setelah mengerjakan teknik yang diajarkan Kei selama 2 minggu, akhirnya mantan saya minta balikan lagi! Damn, it works! Setelah sedikit mengulur waktu untuk memastikan keseriusan niatnya, akhirnya saya balikan lagi dengannya. Sekarang kami berdua seperti pasangan baru lagi.. indahnya.” ~ Hendry, Jakarta

“Ternyata patah hati itu semua hanya proses psikologis sederhana yang sangat mudah diatasi! Gila! Isi kepala saya diformat ulang oleh Kei dan sesudahnya saya merasa pulih 100%, sekarang saya siap untuk mencari cinta yang baru lagi!” ~ Devito, Jakarta

“Extraordinary! Penjabarannya sangat logis dan masuk akal. Membuat masalah serumit putus cinta menajdi sesuatu yang simple, even silly perhaps.” ~ Willy, Bogor

“Waktu itu mantan kekasih saya sudah memberi ultimatum, “Kayaknya hubungan kita sudah berkahir. Sudah nggak bisa lagi diterusin, bener-bener nggak bisa. NGGAK BISA! Jadi jangan maksa!” Tapi dengan menjalankan strategi yang diajarkan dalam BSG, tidak sampai seminggu kemudian dia bilang, “Jangan bikin aku ngerasa seperti itu lagi yah.. kamu harus janji jangan pernah tinggalin aku lagi..” (mantap sekali, bukan?) Dan akhirnya saya balikan lagi dengan mantan. ~ Wilson, Jakarta

“Teknik-tekniknya bekerja dengan efektif. Setelah 2 minggu, sekarang saya sudah melupakan mantan saya dan kemarin keika bertemu dengan dia sama sekali tidak terasa lagi rasa sakit di hati. Malah sekarang saya jadi berteman baik dengan mantan saya.” ~ Ferry, Jakarta

“Awalnya saya pikir saya tidak akan pernah bisa melupakan mantan saya, saya pikir saya cinta mati, tapi ternyata itu semua hanyalah ilusi saya saja. Sekarang saya telah menemukan kekasih baru yang jauh baik, dan saya berterima kasih pada Kei yang membantu saya menyadari: putus cinta berarti sebuah awal petualangan baru.” ~ Denny, Bandung

“Sebulan yang lalu, saya mengemi-ngemis pada mantan untuk balikan lagi. Tapi dia bukan saja menolak saya, tapi juga marah dan merendahkan saya. Lalu saya ikut BSG-nya Kei. Nah, beberapa hari yang lalu saya tidak sengaja bertemu mantan di pesta kondangan, dan dia bilang kalau saya telah berubah banyak. Kemarin, dia menghubungi saya dan berkata bahwa dia menyesal telah putus dengan saya. Dia minta balikan. Saya bilang, “Sori beb.. dulu kamu dah dapat kesempatan tapi kamu sia-siakan. Tapi sekarang sudah terlambat..” Thanks to Kei. Now I’m free.. ~ Andi, Jakarta

“Satu kata kunci dari Kei yang selalu saya ingat.. “Kei.. setelah putus ini, gue takut nggak bakal ketemu wanita yang sebaik dia…” dan Kei menjawab, “Iya, loe NGGAK bakal ketemu yang sebaik dia.. tapi LEBIH baik..” Tidak lama setelah BSG, saya bertemu dengan seorang wanita. Dan di akhir tahun ini, kami akan melangsungkan pernikahan.

Thanks banget, Kei…” ~ Kawi, Jakarta

17 Comments

  1. hye..im from malaysia..just brokeup with my bf..now, i really wanna get him back to me cz i still cant believe why this relationship ending..i still love him..after he leave me about 1 week he got a new gf..i dont blame him mybe he want to cure himself then find other girl to make him happy..actually we couple about 3months..it such a very short time cz i really wanna show for him how much i love him & let him know how much i do appreciate him in my life..but now he leave me cz he think that im like his ex who keep play his heart b4 this..but im not like that..he didnt give any chance for me to show who the real im..now,i feel like dead meat..btw, i kinda interested about the BSG metode..i wanna register for it but i dont know on how to pay the registration fee..plzz do rply my comment at my email..i do hope he can comeback to me…

    Like

    Reply

    1. Sorry for the late reply. How are you doing? Still struggling with your break up?
      I do believe that it takes two to tango, meaning this break up was not your fault only. He has the same share as you, too.
      Contact me personally at kei@hitmansystem.com to learn about the procedures, if you’re still interested🙂

      Like

      Reply

  2. gue pengen putus, meskipun gue suka sama dia,,,,karena gue telah nembak seorang cewe, itu dosa terbesar gue,,,gimana dong…????

    Like

    Reply

  3. ANJRITTTTTTTTTT……………..

    Artikel yang bagus banget…
    :p

    nga sadar ternyata testimonial gw ada di sini..

    yang patah hati, seriously gw bilang,
    u harus ikutan BSG nya si KEI, sebelum u bunuh diri gara2 patah hati..

    :XD

    Like

    Reply

  4. Wah…betul banget bro…sudah seharusnya setiap laki-laki saling menolong dirinya…salah satunya dari artikel ini. Laki-laki jika curhat pada temannya sesama laki-laki akan dibilang banci atau cengeng..juga kalau curhat pada teman cewek (jika ada) maka tidak sedikit yang bilang gak jantan…

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s